Mobil Terbang Masa Depan, Seperti Apa Penampakannya?

Jenis It's amazing berapa banyak kemajuan terjadi di ruang mobil otonom. Setahun yang lalu, sebagian besar kami berbicara tentang mobil yang tampak relatif membosankan, karena mereka hanya melaju di permukaan. Bagaimana kuno--bagaimana 2016. Sekarang ketika kami menyebutkan "membosankan", kita dapat berbicara tentang tanah baru Elon Musk tunneling ide.

Namun, sedikit perusahaan disebut "Airbus"--Ya, salah satu yang mungkin membuat pesawat Anda terakhir sedikit--tidak setuju. Ia berencana untuk memulai pengujian Mobil terbang yang otonom tahun ini di Silicon Valley--saya berharap sehingga dapat buzz tanaman Tesla Musk di sana.



Itu jenis menjelaskan mengapa Ford saja memecat para CEO (yang tidak berencana untuk terowongan atau terbang), dan mengapa Toyota melihat blockchain untuk keamanan otomotif (karena Anda yakin sebagai heck tidak ingin terbang mobil untuk memiliki Hitchcock burung).

Membaca di untuk lebih tentang masa depan mobil, eh drone membawa orang, eh otomatis sleds--ah, transportasi pribadi minggu ini! Saya akan menutup dengan produk saya minggu: sebuah drone baru yang menggunakan teknologi Movidius segudang 2 Intel dari DJI, percikan. (Tidak, itu tidak akan membawa Anda untuk bekerja, tetapi hal itu mungkin menjadi mainan musim panas favorit Anda.)

Terbang atau Tunneling?

Ini benar-benar cukup menakjubkan dan cukup menjengkelkan. Maksudku, mengapa sih tidak seseorang hanya menciptakan Star Trek. Transporter dan menyebutnya hari? Di salah satu sudut ada telah Musk, yang telah badmouthing terbang mobil dan hanya membeli terowongan-membuat mesin otomatis, berdebat bahwa masa depan bawah tanah.

Pada saat yang sama, satu ton lebih orang--termasuk pendiri Google (yang Musk's tetangga)--jumlah startups, dan setidaknya satu perusahaan penerbangan besar berdebat untuk terbang mobil. Oh, dan mengingat bahwa Amazon mengembangkan drone berat-angkat pengiriman yang tidak jauh dari ini, itu tidak diragukan lagi mengerjakan sesuatu yang serupa dalam rahasia.

Pendekatan bawah tanah

Jadi, siapa benar? Akan kita melayang ke langit atau bergegas bawah tanah? Yah, terbang lebih mudah dan lebih problematis. Jika kita berbicara greenfield, saya pikir Musk akan benar. Alasannya adalah bahwa tunneling pasti (baik, kecuali untuk gempa bumi) lebih aman.

Idenya menggunakan sleds yang membawa mobil pada kecepatan tinggi pada dasarnya adalah sebuah Lift yang lebih maju, dan Elevator saat ini adalah cara yang paling aman untuk melakukan perjalanan pada kecepatan. Anda pada dasarnya adalah pada rel dalam terowongan, sehingga kecelakaan mungkin akan baik komputer-tindakan-dari-Tuhan atau terkait. Mungkin ada dampak cuaca yang dihasilkan dari kombinasi banjir dan pompa kegagalan. Hal ini terjadi untuk kereta bawah tanah, tetapi sangat jarang.

Namun, Anda harus menggali terowongan sialan--dan itu rumit dan mahal. Anda akan memiliki untuk menggali mereka di bawah bangunan dan di bawah wilayah di mana Anda memiliki saluran listrik, penuaan sistem pembuangan limbah, pipa air, pipa gas dan kereta bawah tanah. Oh, dan ada pencakar langit, yang sering memiliki struktur dukungan yang dibor turun ke batuan dasar, dan jika Anda melanggar struktur tersebut, mereka akan jatuh di atas.

Bahkan jika Anda bisa mendapatkan izin, yang merupakan benar-benar rapuh, waktu yang dibutuhkan untuk membangun semua dari terowongan tersebut kemungkinan akan diukur pada abad-abad. Pada saat kau bahkan 20 persen dilakukan, Anda mungkin akan menemukan teknologi yang Anda berencana untuk menggunakan dan bahwa Anda dirancang di sekitar telah menjadi usang.

Sekarang, jika Anda sedang membangun sebuah kota baru dan bisa drop terowongan pertama, yang akan menjadi cerita yang berbeda--di Mars, jika kita pernah pergi ke sana, aku berharap Musk's konsep menjadi atas daftar. Di sini di bumi, meskipun, itu hanya akan terlalu mahal dan terlalu lambat untuk massa kritis. Ini adalah sebagian besar mengapa Musk berdiri sendiri, setidaknya untuk sekarang.

Terbang tinggi

Itu adalah bukan untuk mengatakan bahwa terbang tidak memiliki masalah. Memang, gempa bumi tidak akan menjadi perhatian. (Menurut Musk, mereka tidak akan di terowongan baik, tapi...) Namun, cuaca adalah masalah nyata jika Anda berada di udara. Katakanlah Anda di transportasi terbang dengan kecepatan tertinggi 70 mil per jam dan hits badai dengan angin 75 mph. Anda akan menjadi cukup kacau, karena Anda tidak akan dapat tanah, Anda tidak akan mampu terbang dari badai dan akhirnya baterai akan habis. (Bahwa parasut, bukannya menyelamatkan Anda, kemungkinan besar akan membunuh Anda.) Itu berarti ada petunjuk dari badai seperti itu, dan sistem akan dihukum--tetapi kita tidak selalu mendapatkan satu ton peringatan.
Baca Juga : Game Digimon Terpopuler
Musk di terowongan bisa terprogram kekuasaan, tapi terbang Transport akan beroperasi off baterai yang harus diisi. Teknologi ini telah memajukan, tapi itu masih berarti tidak hanya bahwa mereka akan sangat terbatas jangkauan, tetapi juga bahwa mereka sering akan keluar dari layanan untuk pengisian. Alternatif bisa mahal swapping baterai Stasiun (dengan beberapa cara otomatis untuk memindahkan baterai sekitar untuk menyeimbangkan persediaan). Ironisnya, Musk dirinya memiliki solusi yang layak untuk swap baterai, tetapi logistik tetap masalah.
Blogger
Disqus

No comments